Fitur Terbaru MIUI 9







MIUI 9 Akhirnya kemarin tanggal 26 Juli 2017 tepatnya di Beijing China, Xiaomi resmi meluncurkan MIUI 9. UI yang berbasis di Android 7.0 Nougat ini telah membawa beberapa fitur baru.
Namun sayang, semua fitur yang diumumkan kemarin baru tersedia dalam bahasa China dan kemungkinan akan berbeda untuk versi Global nya nanti.

YUK LANGSUNG SAJA BERIKUT FITUR TERBARU MIUI 9 :

1 . Smart App Launcher
dengan fitur ini kamu akan dipermudah untuk membuka aplikasi tertentu sesuai konten yang ada di layar. Misalnya kamu sedang membaca atau membuka tentang lokasi, maka ponsel akan merekomendasikan aplikasi yang sesuai di bagian bawah layar yaitu Google Maps atau aplikasi berbasis Maps lainnya.

2 . Split-screen Multitasking
Dengan fitur ini kita bisa menggunakan 2 aplikasi sekaligus atau multiwindows , ini tentu sangat berguna anda bisa bekerja sambil nonton video atau lainnya .

3 . Universal Search
Dengan fitur ini xiomi dapat memfilter pencarian , misal kita searching selfi maka smartphone akan mencari foto yang diambil dari kamera depan .

4 . Smart Assistant
Smart Assistant milik Xiaomi ini mampu mencari semua hal yang ada di smartphone, seperti jadwal, catatan, foto, dan masih banyak lagi.mart Assistant milik Xiaomi ini juga baru mendukung perintah text.

5 . System Optimizations
Fitur ini juga mendukung pembersihan otomatis, optimasi akselerasi CPU, cache management, optimasi thread scheduling, dan masih banyak lagi. Intinya fitur ini berfungsi untuk mengoptimalkan hardware dan software smartphone.

0 Response to "Fitur Terbaru MIUI 9"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel