10 Game Android Buatan Anak Indonesia Terbaik

10 Game Android Buatan Anak Indonesia Terbaik - Yap Sudah ada jutaan macam game yang terpampang di Playstore, dari mulai game Arcade, Strategi, Puzzle, Balap dan lain-lain. Dari sekian banyaknya game tentu ada developer yang bekerja keras dibelakang game tersebut. Mungkin sudah tidak asing lagi dengan game Tahu Bulat? Yap game ini buatan anak Indonesia! dan dibawah adalah daftar game android buatan anak negeri!

1. Tahu Bulat

Tahu BulatGame Android terbaik asal Indonesia, Tahu Bulat yang menjadi viral di internet saat ini akan mengubah kamu menjadi penjual tahu bulat tersukses! Datangkan pembeli sebanyak-banyaknya, dan kembangkan bisnis tahu bulatmu.

2. Warung Chain : Go Food Express

Warung Chain : Go Food ExpressWarung Chain: Go Food Express adalah sebuah game Android terbaik dengan gameplay memasak bertempo cepat dan sajikan beragam masakan khas Indonesia. GRATIS dan dijamin ketagihan loh! Kamu harus punya refleks bagus, cepat berpikir, dan nafsu besar menyantap makanan Indonesia. Pelanggan yang kelaparan sudah menunggu di depan toko. Ayo puaskan mereka!

3. Sempak Jones

Sempak Jones
Penghinaan terhadap status "JONES" sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Melihat pasangan bermesraan di tempat umum bikin hati para jones tertusuk. Bisa dibilang cara main Sempak Jones sangatlah mudah yaitu lempar sempak pada couple dan lempar sempak ke arah pedobear yang mengincar anak SD.

4. Onet

 OnetBagi yang sudah sering memainkan game Onet di PC, kini kamu dapat memainkannya di perangkat Android. Onet telah hadir di Play Store untuk para penggemarnya. Pasti tau dong game paling adiktif tersebut?

5.Panjat Pinang

Panjat PinangPanjat Pinang merupakan tradisi Indonesia yang kini telah hadir dalam bentuk game. Cara main game ini sangatlah mudah karena kontrolnya sangatlah sederhana. Di game Android paling seru ini terdapat online leaderboard yang membandingkan seberapa tinggi kamu memanjat dengan orang lain.

6. Tebak Kata Saku

Tebak Kata SakuGame Tebak Kata Saku mengajakmu menebak pertanyaan seputar artis terkenal, film, komik, dan budaya terkenal lainnya! Bantu Tini untuk menebak kata-kata yang tepat dan membuktikan bahwa kamu adalah paling keren di antara semua orang Indonesia.

7. Teka Teki Saku

Teka Teki SakuBantu Kartini, seorang pustakawati yang cantik tapi cerewet untuk mengatur buku dengan menyingkap kata-kata yang tersembunyi. Kamu dapat berinteraksi dengan Tini di dalam game, ambil hatinya dan buat dia menyukai kepintaran kamu. Tapi awas jangan salah... kamu juga bisa bikin dia kesal loh di game Teka Teki Saku!

8. Ramen Chain

Ramen ChainIkuti kisah ajaib chef muda kita dalam mencari menjadi Ramen Chef terbaik dunia. Go International di update terbaru dan menyebar kebaikan melalui ramen buatanmu ke seluruh penjuru dunia! Download Ramen Chain di JalanTikus ya.

9. Tebak Gambar

Tebak GambarPermainan Tebak Gambar adalah permainan asah otak ringan. Kumpulan gambar disusun sedemikian rupa sehingga bisa menimbulkan sebuah kosakata baru yang diadaptasi dari istilah sehari-hari, ungkapan lucu, ataupun berupa isu dan peristiwa yang sedang terjadi. Game ini sangat kreatif dan unik dalam menguji otak kita untuk bisa menemukan jawaban dari setiap soal yang disajikan.

10. Diponegoro - Towers Defense

Diponegoro - Towers DefensePangeran Diponegoro, seorang pahlawan nasional Indonesia merupakan seorang pangeran dari kesultanan Yogyakarta yang juga putra tertua dari Sultan Hamengkubuwono III. Dia menentang penjajahan kolonial Belanda dan mempunyai peranan penting pada perang Jawa (1825 - 1830). Ikuti kisahnya pada game Diponegoro - Towers Defense.

Nah itu dia, untuk mendownloadnya anda bisa mengunjungi di Play Store ya. Jangan lupa lik & Bagikan.

0 Response to "10 Game Android Buatan Anak Indonesia Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel