Game LIMBO Full Version Untuk Pengguna PC

Game LIMBO Full Version Untuk Pengguna PC 



iya balik lagi bersama saya ANDROIDTIPS06 yang selalu berbagi game kesukaan kalian .
iya dari kemaren ga post dikarenakan kondisi badan yang sangat down , dan baru kali ini saya didepa PC lagi .
iya langsung saja kali ini saya akan berbagi game untuk PC/WINDOWS . iya game ini adalah game LIMBO . Iya kalian tentu sudah tidak asing lagi kan dengan game ini , setelah kemaren saya posting GAME LIMBO UNTUK ANDROID Sekarang saya akan berbagi game LIMBO untuk PC .
   Iya sedikit deskripsi tentang game ini , game ini adalah game yang memadukan kecepatan , ketepatan dan strategi , sedikit horor juga digame ini , tapi ya masih standar lah .
oke langsung saja buat kalian yang ingin game ini dia gamenya .

screenshootnya :






iya ini dia link gamenya .

LINK DOWNLOAD : GAME LIMBO FOR PC

0 Response to "Game LIMBO Full Version Untuk Pengguna PC "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel