Drag Racing Evo 4 apk

Oke balik lagi bersama saya , semoga kalian ga bosen ketemu saya lagi , gimana kabar kalian ??
semoga selalu sehat dan bahagia selalu ya guys . ya sebelumnya saya telah update tentang game android lainya yaitu PES 2018 FOR ANDROID sekarang saya akan post game android lagi .

oke sebelum gue ke topik utama , gue mau cerita sedikit tentang kejadian gue yang baru saja terjadi .
' ya kemaren pas ujan sore sore gue maen ke rumah temen gue , pas posisinya lagi ujan gede , jadi gue paksain tuh bawa motor sampai ujan ujanan . nah pas nyampe tengah jalan tuh ban gue bocor , gue dorong tuh motor sampai tempat tukang tambal ban kebetulan tuh tempatnya ga terlalu jauh dari tempat dimana gue bannya bocor , singkat cerita bapak tua yang nambal ban pun kelar , dan sanya nanya kebapanya " berapa pak ?? bapak itu menjawab " seikhlasnya aja dek '' dalam hati gue mikir dijaman yang sekarang ini masih ada yaa sifat tulus dari seseorang , dia bekerja kadang dapet orderan pun ga nentu kadang sehari gada orderan . sekalinya dapet bayarnya seikhlas pelangganya , pokoknya salut banget sama tuh orang ...

yaudah gan malah jadi curhat ntar hehe , kembali ketopik guys .
ya game ini buat yang kalian yang suka game balap drag , tentu kalian tau lah drag motor .
jadi gausah dijelasin panjang lebar lah .
langsung saja bagi yang mau gamenya ini dia screenshootnya :






langsung saja
Link Download : Drag Race Evo 4 

enjoy and lets play it guys !!!

0 Response to "Drag Racing Evo 4 apk "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel