Smack Down ( WWE 2K AOK + OBB ) FOR ANDROID

Game Smackdown WWE 2K for android


Ya balik lagi bersama saya , salam sejahtera buat kalian semua , semoga dilancarkan hari kalian.
Yang lagi kerja , semangat lagi kerjanya , yang lagi daftar kerja semoga di terima di tempat kerjanya...

Ya buat kalian yang masih nunggu sesuatu atau apa , ga salahnya lah masuk kesini dulu buat liat post terupdate.
ya kemaren saya telah posting game android lainnya yaitu Game Drag Racing Evo 4 ya kali ini ga saya akan post game lagi .
hehe semoga kalian ga bosen ya gw sharing ini game.
Ya kali ini saya akan posting game android , game lama sih tapi masih asik koq buat dimainin di hp kalian.
Iya ini dia game SMACKDOWN , buat kalian yg suka berantem cocok banget instal game ini , siapa tau kalian bisa tiru tuh gerakan gerakan yg ada di smack down , hehe becanda becanda guys .
Jangan ditiru ini sangat berbahaya yah guys .
Langsung saja guys ini dia screenshoot nya :

WWE 2K FOR ANDROID APK + DATA OBB : 






Cara Instal Game ini : 
- download gamenya 
- ekstrack menggunakan winrar 
- nah didalam ekstrack tadi ada 2 folder
- buka folder apk nya lalu instal dan jangan dibuka dulu .
- pindahkan folder yang ada didalam obb ke folder android / obb / disini 
- mainkan gamenya 
- enjoy !!!

Link Download WWE 2K Mod

0 Response to "Smack Down ( WWE 2K AOK + OBB ) FOR ANDROID"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel