Game Metal Slug X Apk + Data Obb For Android

Metal Slug X Apk + Data Obb For Android


iya salam sejahtera buat kalian semua yang belum tidur tengah malem ini , ya kali ini saya kembali dengan permintaan salah satu temen saya untuk post game ini .
iya bagi yang belum liat postingan saya sebelumnya yaitu Cara Registrasi Sim card prabayar silahkan anda klik link tersebut .

oke sesuai permintaan temen saya kali ini saya akan post game ringan buat android iya lumayan jadul banget sih ni game menurut saya mah .hehe
iya kali ini saya akan share game METAL SLUG X . kalian pasti sudah tidak asing lagi kan denger game ini , game yang sangat populer dulu di play stasion 2 .
iya langsung saj tanpa basa basi lagi ini dia .
screenshootnya :








Cara Instal : 
- download gamenya 
- instal apknya 
- jangan dibuka dulu gamenya 
- pindahkan folder yang ada didalam obb ke android / obb
- mainkan gamenya 
- enjoy guys 


0 Response to "Game Metal Slug X Apk + Data Obb For Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel