MOTOGP Race Championship Quest apk + Data OOB for android

MOTOGP Race Championship Quest apk + Data OOB for android



iya akhirnya kembali  lagi untuk share share tentang android , sorry pemirsa akhir2 ini jarang post karna kesibukan kerjaan juga .
buat kalian yang belum liat postingan sebelumnya langsung saja klik link Game Metal Slug X .
ya kali ini saya seperti biasa akan posting sesuai permintaan temen saya yaitu game balap motor .
iya setelah nemu gamenya saya langsung post aja disini .
oke langsung saja kali ini saya akan share game yang lumayan seru dengan size yang ga terlalu gede juga game ini layak ada instal di hp kalian .
ya benar saya akan share game MOTO GP RACE CHAMPHIONSHIP QUEST .
Game ini sangat seru buat kalian pecinta game ga bakalan nyesel buat game ini .
grafik yang lumayan HD game ini layak buat anda instal .
langsung saja ini dia screenshootnya :





Cara Instal
- download gamenya 
- ekstrack menggunakan winrar 
- buka folder apk dan instal gamenya 
- jangan dibuka dulu 
- buka folder obb dan pindahkan folder didalamnya ke android / obb 
- mainkan gamenya 
- enjoyy guyss !!!


0 Response to "MOTOGP Race Championship Quest apk + Data OOB for android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel